Aku Adalah Teman

Aku adalah teman,
Yang selalu tertinggal rombongan ketika memakai sepatu

Aku adalah teman,
Yang berjalan di belakang ketika jalan yang dilewati tak cukup luas untuk berjalan bersamaan

Aku adalah teman,
Yang selalu mengajak orang lain untuk berkumpul bersama agar aku yakin bahwa aku selalu ikut dalam setiap pertemuan

Aku adalah teman,
Yang siap menerima seluruh ejekan demi membuat rombongan tetap nyaman

Aku adalah teman,
Yang selalu dipotong pembicaraannya ketika berbicara

Aku adalah teman,
Yang selalu memulai sapaan terlebih dahulu agar dianggap ada

Dan aku adalah teman,
Yang selalu memberi lelucon tak berharga agar bisa dianggap nyata

Tinggalkan Balasan

